Apa itu sekolah Magnet?

(Comments)

Saya akan mencoba sharing info terkait apa itu sekolah Magnet? Sebuah tulisan bagus dari rekan saya Noah Berg. 

Magnet adalah sekolah umum yang menawarkan program khusus untuk menarik siswa dari berbagai distrik.

Di tayangkan sebelumnya di US NEWS

Apa itu Sekolah Magnet?



Tidak ada satu format untuk sekolah magnet, dengan beberapa fokus pada bidang studi tertentu seperti penerbangan atau seni pertunjukan dan lainnya mengikuti gaya pengajaran yang lebih tradisional.

Sekolah menengah Magnet di seluruh negeri menawarkan kepada siswa pendidikan sekolah umum gratis yang dikombinasikan dengan pengalaman terfokus yang dapat membantu siswa memajukan karir mereka dan memenuhi impian mereka, baik mereka ingin menjadi ilmuwan, penulis naskah drama, atau bahkan pilot profesional.

Sekolah magnet adalah kategori kecil sekolah umum yang biasanya menekankan bidang studi tertentu atau metode pengajaran tertentu. Mereka tunduk pada peraturan oleh sistem sekolah umum yang mengoperasikannya, yang membedakannya dari sekolah piagam, yang bekerja di bawah piagam yang memberikan lebih banyak otonomi.

Ada lebih dari 4.300 sekolah magnet yang mendidik sekitar 3,5 juta anak - sekitar satu dari setiap 15 siswa sekolah umum - di 46 negara bagian dan Washington, D.C., menurut laporan tahun 2017 oleh Magnet Schools of America, sebuah kelompok advokasi. Sementara kebanyakan orang berpikir tentang sekolah menengah ketika mereka mempertimbangkan magnet, ada juga sekolah dasar dan menengah magnet di seluruh negeri.

"Magnet terus menjadi pilihan yang sangat kuat bagi siswa," Todd Mann, Direktur eksekutif Sekolah Magnet Amerika, menulis dalam email. "Alasan magnet masih populer adalah karena magnet menyediakan pilihan di distrik sekolah yang berfokus pada kesetaraan, keunggulan, dan tema populer. Banyak keluarga mencari sekolah yang beragam dan berkinerja tinggi yang memenuhi minat, bakat, dan kemampuan individu siswa."


Apa yang Ditawarkan Sekolah Magnet


Sekolah magnet dirancang untuk menarik siswa dari berbagai distrik, seringkali dengan program khusus yang sesuai dengan minat dan tujuan karir siswa. Dan banyak yang menawarkan kurikulum ketat yang dapat meningkatkan prospek masuk perguruan tinggi.

"Perguruan tinggi sering berbicara tentang 'ketegasan' dalam memutuskan antara siswa, dan sekolah menengah magnet umumnya mencentang kotak itu," kata Nancy Edwards, pemilik Konsultan Edwards McKee di Maryland, yang menjabat sebagai pewawancara alumni dan perekrut mahasiswa minoritas untuk Universitas Yale.

"Ini sangat relevan di era COVID-19 kita, ketika banyak perguruan tinggi menjadikan ACT dan SAT opsional untuk proses penerimaan mereka," katanya. "Petugas penerimaan perguruan tinggi biasanya memiliki hubungan dengan sekolah magnet atau setidaknya akrab dengan kesulitan kurikulum, sehingga mereka lebih cenderung menganggap siswa sekolah magnet itu lebih baik daripada siswa dari sekolah baru atau sekolah di daerah yang belum dikunjungi, di mana ketelitian belum dilakukan. dikonfirmasi."

Tentu saja, ada juga beberapa kekurangan. Misalnya, untuk masuk ke SMA magnet, siswa harus mendaftar di kelas 8. Jika minat mereka berubah dalam empat tahun berikutnya, itu menciptakan dilema: tinggal di sekolah yang tidak lagi mencerminkan minat Anda, atau pergi untuk menghadiri sekolah baru.

Di dalam Sekolah Magnet


Tidak ada satu format untuk sekolah magnet. Mulai dari Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts di New York, yang dihadiri aktris Jennifer Aniston, hingga sekolah yang membenamkan siswa ke dunia penerbangan.

Lima tahun lalu, Sekolah Menengah Kolonel Zadok Magruder di Maryland mendirikan program penerbangan dan kedirgantaraan magnet untuk membantu mengakomodasi kebutuhan pilot dan mekanik yang akan tumbuh selama 20 tahun ke depan. Sekolah ini dioperasikan oleh Montgomery County Public Schools, distrik terbesar di negara bagian, dan merupakan salah satu dari sekitar 350 program magnet sekolah menengah berorientasi penerbangan serupa di AS. Sekolah ini memiliki sekitar 175 siswa.

"Ini adalah jalan pertumbuhan bagi siswa," kata Michael Smith, koordinator program untuk program magnet di Magruder. "Kami memberi mereka paparan jalur karier yang berbeda, dari militer hingga mekanik, sekolah penerbangan, perguruan tinggi, hingga profesi khusus yang menggunakan penerbangan sebagai batu loncatan untuk memulai karier."


Siswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan kredit perguruan tinggi, lisensi pilot swasta dan sertifikat pilot jarak jauh yang memungkinkan mereka untuk mengoperasikan drone, yang merupakan karir yang berkembang pesat. Gaya belajarnya benar-benar hands-on. Sekolah memiliki simulator nyata bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan — termasuk keterampilan memecahkan masalah — dan siswa sering bepergian ke fasilitas penerbangan.

"Ini bukan program di mana Anda duduk dan mendengar kuliah," kata Smith.

Tentu saja, ada banyak jenis magnet yang berbeda dan magnet yang berfokus pada topik yang lebih tradisional, seperti seni pertunjukan atau STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika), jauh lebih umum.

Currently unrated

Comments

Riddles

22nd Jul- 2020, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
20 Oct- 2019, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
20Aug- 2019, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
10Aug- 2019, by: Editor in Chief
424 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
10Aug- 2015, by: Editor in Chief
424 Shares 4 Comments

More News  »

How to create output gap with Python and Anaconda

Recent news
1 month, 2 weeks ago

Dignity wrapped in Charity

Recent news
2 months, 3 weeks ago

A reflection of using kanban flow and being minimalist

Recent news

Today is the consecutive day I want to use and be consistent with the Kanban flow! It seems it's perfect to limit my parallel and easily distractedness. 

read more
3 months, 1 week ago

Morning issue with car and my kind of music

Recent news
3 months, 1 week ago

Podcast Bapak Dimas 2 - pindahan rumah

Recent news

Vlog kali ini adalah terkait pindahan rumah!

read more
3 months, 1 week ago

Podcast Bapak Dimas - Bapaknya Jozio dan Kaziu - ep 1

Recent news

Seperti yang saya cerita kan sebelumnya, berikut adalah catatan pribadi VLOG kita! Bapak Dimas

read more
3 months, 1 week ago

Happy new year 2024 and thank you 2023!

Recent news

As the new year starts, I want to revisit what has happened in 2023. 

read more
3 months, 1 week ago

Some notes about python and Zen of Python

Recent news

Explore Python syntax

Python is a flexible programming language used in a wide range of fields, including software development, machine learning, and data analysis. Python is one of the most popular programming languages for data professionals, so getting familiar with its fundamental syntax and semantics will be useful for your future career. In this reading, you will learn about Python’s syntax and semantics, as well as where to find resources to further your learning.

read more
4 months, 3 weeks ago

More News »

Generic placeholder image

Collaboratively administrate empowered markets via plug-and-play networks. Dynamically procrastinate B2C users after installed base benefits. Dramatically visualize customer directed convergence without